Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • Thanks to My Friend
  • PMBP-ITB ^,^
  • ITB - My Dreamed University
  • 4th AWARD; 3rd Stylish Award
  • My 2nd n 3rd AWARD..!! ; Stylish Award \^o^/
  • My 1st AWARD \^o^/
  • SMADA blogfest :)
  • Tangan Keringatan Bukan Jantung Lemah
  • Semua Akan Indah Pada Waktunya...
  • Acceleration's Vacation @ Batu Malang :)


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • Mengisi Tahun Baru
    Minggu, 09 Januari 2011 @ 20.16 | comment (2)

    Tahun baru telah datang. Apa yang akan kamu lakukan di tahun baru ini??

    Menjadi Lebih Baik
    Apakah di tahun kemarin kamu banyak marah, malas, bohong, curang, dan lain-lain? Cobalah untuk mengumpulkan hal-hal kurang baik yan kamu lakukan di tahun lalu.
    Di tahun yang baru ini, apakah kamu akan mengulanginya lagi? Jangaaan!!! Tahun ini, kamu harus jadi orang yang lebih baik dari tahun lalu. Setuju, kan?
    Dari semua kekurangan yang ada di daftarmu, pilihlah 3 yang akan kamu hilangkan. Hm... kalau bisa semua dihilangkan, tentu lebih baik. Tetapi kalau susah, pilihlah 3 yang tersulit. Ingatlah terus ketiga hal itu dam jadilah lebih baik!

    Menjadi Lebih Berhasil
    Banyak di antara kalian yang harus menghadapi ujian sekolah tahun ini. Banyak juga yang harus menjalani ujian di tempat kursus atau les. Yang lainnya, pasti ingin mencapai nilai yang lebih baik.
    Mumpung masih awal tahun, tetapkan targetmu. Ingat, kamu harus kerja keras untuk meraih keberhasilan. Jadi, jangan bermalas-malasan sekarang. Jangan bilang waktunya masih lama atau nanti-nanti saja belajarnya. Kalau kamu mau berhasil, bekerja keraslah dari sekarang.

    Menjadi Lebih Peduli
    Kamu tidak hanya hidup seorang diri. Di sekelilingmu ada ayah, ibu, saudara, teman, guru, mbak, petugas sampah, pedagang keliling, dan banyak lagi. Sudahkah kamu peduli pada sekelilingmu? Maukah kamu peduli pada orang lain di sekelilingmu?
    Kalau kamu mau, tahun ini bisa menjadi waktu yang pas untuk menjadi orang yang lebih peduli. Kamu bisa mulai memperhatikan kebutuhan, kesedihan, kehebatan, atau juga kesulitan mereka. Kalau kamu bisa bantu, jangan ragu untuk menolong.
    Ada lagi kepedulian yang lain. Yang satu ini sedang sering dibicarakan. Kepedulian pada Bumi! Mulailah dengan melakukan hal mudah yang bisa kamu lakukan sendiri. Misalnya; membuang samah di tempatnya, hemat air, tidak mencemari udara, menanam pohon, dan banyak lagi.

    Menjadi Lebih Keren
    Kenapa enggak? Boleh donk, di tahun depan kita menjadi orang yang berpenampilan lebih oke. Coba, deh, siapa yang sering gigit-gigit kuku? Siapa yang malas keramas? Siapa yang malas mandi? Semua itu, bikin penampilan kita jauh dari keren dan enggak oke!
    Nah, tahun ini, ubahlah penampilanmu. Bukan berarti kamu harus rajin ke salon atau beli baju baru, lo. Tetapi, perhatikan kebersihan dan kesehatan badanmu, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

    Itu tadi, hanya contoh, lo. Kamu bisa melaksanakan contoh itu. Bisa juga, kamu memilih hal lain. Yang penting, isilah tahun baru ini dengan hal yang berguna.

    Label: ,