Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • Tangan Keringatan Bukan Jantung Lemah
  • Semua Akan Indah Pada Waktunya...
  • Acceleration's Vacation @ Batu Malang :)
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah
  • CONFUSED [!!]
  • 1st Corel Test :)
  • Status Gunung Bromo Awas, PMI Siap Dirikan Posko
  • Kontestan Idol China Meninggal dalam Operasi Plast...
  • SELAMAT HARI GURU NASIONAL
  • Kreasi Baru :)


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • SMADA blogfest :)
    Selasa, 21 Desember 2010 @ 18.29 | comment (2)



    Gimana?? Bagus ngga?? Hehe...
    Itu sebenernya header yang Rara buat dalam rangka lomba blog SMAN 2 Lumajang di acara classmeet :)

    Ceritanya nih, tadi pagi-pagi banget, si HAFIDZ, ketua kelasnya AKSEL A, ke kelas aku. Dia bilang kalo ada lomba blog. Temen-temen pada bilang "nah Far, blog kamu aja..."
    Aku pikir sih ini bagus-bagusan desain dalemnya doank, tapi trus si Hafidz bilang "ntar presentasi lho. blognya dipresentasi-in".

    J-dieeennkk!!!! ==' Presentasi???
    Aduhh.. mending engga deehh....
    "Jangan, jangan aku. Blogku isinya jelek. Emoh ah, ngga mutu ntar presentasinya."
    secara ya, blog aku isinya curhatan aku mulu. payah deh ntar kalo dipresentasi-in, bisa mampus gue, aku ngebatin. hehehe

    So, akhirnya, mb Nike yang ikutan :)
    blognya mb Nike kan bagus, isinya bermutu, udah masuk BLOOM lagi (blognya orang-orang Lumajang). Keren kann???

    Nahh, aku bikin ini atas permintaan dia. Soalnya, kriterianya, di blog yang diikutin, haru ada post tentang HUT SMADA & tulisan 'SMADA blogfest' gitu. Jadi, kita bagi tugas nih, kawan-kawan. Mb Nike yang bikin postnya, aku yang bikin headernya. Berhubung ntar ujung-ujungnya ngga di pake gara-gara jelek, ngga masalah deh. Yang penting udah ada niat bikin. Hehe. Aku masih sakit nih soalnya.. Belum sembuh bener...



    Label: