Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • Selamat Tahun Baru Hijriyah
  • CONFUSED [!!]
  • 1st Corel Test :)
  • Status Gunung Bromo Awas, PMI Siap Dirikan Posko
  • Kontestan Idol China Meninggal dalam Operasi Plastik
  • SELAMAT HARI GURU NASIONAL
  • Kreasi Baru :)
  • Honey
  • Today : BAD DAY [!!]
  • MMJ, Cerita Cinta dari Bang Dika


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • Acceleration's Vacation @ Batu Malang :)
    Minggu, 12 Desember 2010 @ 08.06 | comment (6)

    Huwaaa...!! Hepi hepi hepi :))

    Hari ini pengennya bobo mulu, cape bangett sih. Tapi berhubung kemaren seru and asyik abis, jadi Rara sempetin buat apdet nihh...

    Kemaren kami, aku, temen-temen, ama ade-ade, refreshing ke Malang. Sebenernya sih ini acara outbound yang khusus & special, buat anak-anak akselerasi aja. Jadi makanya buat para blogger yang masih mau masuk SMA, masuk SMADA aja, trus masuk aksel deh. Xixixixi (sekalian promosi euyy ^^)

    Nah, rencana awal outbound kami sebenernya ke kawasan Banyuwangi, ngga tau karena apa, jadi diganti deh. Guru-guru semua sepakat ke Batu, Malang. Ntar di sana kami ke Jatim Park dan sejenisnya. Hehe. Ah, kaya rekreasi ahh, bukan outbound. Ngga kaya rafting, outbound taon lalu, umumnya sih temen-temen berpikiran gitu. Tapi apa boleh buat deh. Finally, ACCELERATION GOES TO MALANG...!!!

    Rombongan kami berangkat dari Lumajang sekitar pukul setengah enam, MOLOR 1 JAM dari jadwal yang udah direncanain. Bewwh.. ITULAH INDONESIA --"
    Empat jam kami habisin buat ketawa-ketawa, foto-foto, bahkan cowok-cowok yang dibelakang ada yang bawa gitar. Jadi mereka nyayi deh. Termasuk cowok aku juga ikutan kumat gilanya --"

    Suasana di bus pas berangkat
    Anyway, kita nyampek di Malang, tepatnya Jatim Park kira-kira jam setengah 10 pagi. Pas itu, Batu lagi diguyur hujan. Kami terpaksa ujan-ujanan deh turun dari bus ke loketnya --"

    ngantre di loket
    Setelah ujan-ujanan, akhirnya kami bisa juga masuk Jatim Park dengan sukses. Tapi karena masih ujan, kami lebih milih ngikutin rute dulu daripada langsung nyobain wahananya. Kami masuk taman belajar yang memang indoor jadi kami ngga kehujanan :)



    Keluar dari taman belajar, alhamdulillah hujan udah mulai reda. Wahana pertama yang kita coba Star Case (bener ngga yah namanya? ahh. yang penting itu deh). Aku nyari'in Bima, pengen naek ama dia, tapi dianya ilang ntah kemana. Terpaksa naek ama si bongsor Marvin --"
    Kirain wahana biasa tuh, cuma muter-muter doank, eh buset gilaaa, perut Rara kaya dikocok-kocok.

    Abis ngocok perut, kami masuk taman sesat. Ehh, bukan dink. Temen-temen & ade-ade, soalnya Rara ngga ikutan. Anehnya, mereka masuk dari pintu masuk, keluarnya dari pintu masuk lagi. Hahaha... Aneehh --"

    Bergeser dikit, kita nemuin rumah hantu. Temen-temen pada semangat masuk tuh. Kecuali aku ama Jovi yang dasarnye emang penakut. Jadi kita berdua milih ngga masuk deh. Dan si Jovi berhasil nghasut si Dio untuk ngga nyoba juga, nemenin dia. Parah bener tuh anak.

    Dio (kiri) & Jovi si penakut
    Tapi abis itu si Bima dateng, bilang "Ayo yank, masuk juga. Aku temenin deh. Ngga usah takut, kan ada akuu". Bu Novi juga ikutan maksa aku & Dio. Alhasil, kami berempat, aku, Bima, Dio, ama Bu Novi masuk antrean. Dan sepanjang antrean itu aku kluar kringet dingin, takut diapa-apain setan. Wkwkwkwk.

    Dugaanku bener. dari awal masuk rumah hantu ampe keluar lagi, aku ngga berani buka mata. Ngga liat apa-apa deehh... kdengeran suaranya doank, ngagetin. Semakin aku kaget, semakin kenceng tuh aku cengkreman tangan aku di bahunya si Bima. Haha, maaf yah sayangg... ^,^

    Dengan kringet dingin, kluar dari rumah hantu, aku ama si Bima nyobain Colombus, ama Spining Coaster. SI Bima megangin tangan aku terus, soalnya aku kluar kringet dingin mulu, dia takut aku kenapa-napa. Syukurlah, aku ngga apa :)

    Abis itu kita masuk 3D Movie (yang gitu-gitu aja) & rumah pipa yang sukses bikin kita basah. Haha. Sialnya sepatu sandal aku laper, menganga bagian depannya. Hadeeehh,,, terpaksa pinjem sandalnya si Guntur. Sandal cowok lagi. Sialll--"

    Tapi kesialanku terbayar dengan boneka babi pink pemberiannya Bima ^^. Dia maen di game zone, dapet boneka babi kecil warna piink yang cute banget. Dikasihin aku. Hehe. Makasi sayaaangg.. 

    Setelah bersenang-senang ria, si Bima ngajakin aku sholat. So, kami ke musholla. Kami shalat trus kluar deh dari Jatim Park, kembali ke tempat parkir. Soalnya udah jam 2, and kita musti 'pindah lokasi'. Hehe, ke Jatim Park 2, liat hewan :D

    @ JTP 2, bebeb yg moto'in... :)
    Turun dari bus, di Jatim PArk 2, kita disuguhi susu segar asli ama bapak ibu guru. Dipaksa minum juga sih. Hahaha. Lumayan ah, enak, buat ngeganjal perut. ^,^ Trus kita masuk, liat diorama hewan-hewan gitu, ama liat aslinya juga sihh. Ahh, menurut aku sih gitu-gitu aja. Capek keliling. Kaki aku jadi pegel-pegel. Ahh, si Bima ngomel. Katanya sapa suruh masuk, ikutan jalan. Huuu.... sayangg, perhatianmu kok gitu bangett...--"

    Tujuan selanjutnya yang semula ke BNS, diganti ke Matos. Ahhh... ngga asyik. Lagi ngga mood shopping. Langsung mecucut deh akunya. Si Bima ikutan ngomel juga. Ya iya lah orang kita ngga jadi prewed di rumah lampion. Payah soroo... --"

    Di Matos, aku ama si Bima jadi kaya anak ilang. Ngga tau arah dan tujuan (weeeiisss... koyo opo ae--")
    Di Gramed, ngga beli apa-apa. Di Matahari, si Bimanya badmood. Ngga suka shopping dia. Padahal aku ngajakin ke Matahari biar dia bisa beli'in dede'nya oleh-oleh. Alhasil, jadi Rara yang milihin bajunya. Payah pol tuh anak. --"

    Karena ngga tau mau kemana lagi, akhirnya aku ama Bima balik ke bus. Sepanjang jalan dari Matos ke bus, si Bima ngomel-ngomel lagi, karena ngga jadi ke BNS. Akunya cuma senyum-senyum. Apa boleh buat?? pikirku. Dan kekeselan itu dia lampiasin dengan MEMAKAN HABIS AYAM GORENG BEKALKU. Gila, banyak banget tuh anak makannya kalo lagi bete. Bewwwh --"
    Tapi aku seneng liat dia makan, lahap banget. Jarang-jarang dia gitu di depan aku, ngga punya malu. Wkwkwk :))


    Akhirnya, sekitar jam 8, kita balik ke Lumajang, meninggalkan Malang ^,^
    Diawali dengan kalimat 'Dadah, Malangg.....' dari si Acil, kami pun larut dalam CAPEK dan NGANTUK. Satu persatu dari kami mulai tertidur. Mungkin mimpi yang indah-indah deh. Seindah 11 Desemberku bersama DIA ♥



    Label: , , ,