Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • Jember's Hunting
  • Lumajang as One of Alternative Tourism Choice
  • Suara Burung Camar Tanda Stenosis Mitral
  • A Little Bit : MITRAL STENOSIS
  • Waiting For : GOLDEN BIRD
  • 3 Hari Ujian Kenaikan Kelas
  • 15 Oktober Malam...
  • Sedikit tentang ILMU :)
  • Demam Reumatik dan Penyakit Jantung Reumatik
  • AVENGER


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • MUSLIMAH SEJATI??? YANG GIMANA SIH????
    Sabtu, 30 Oktober 2010 @ 17.47 | comment (0)

    Apa yang selalu pake kerudung kemana-mana???
    Atau yang nggak pernah ninggalin shalat fardu???
    Ataukah lagii...
    Yang rajin berpuasa sunnah???
    Yang biasa dijulukin 'alim' ama temen-temen?


    Rara lagi bingung....

    :'(

    Curcol bentar iia...???

    Rara kan dari SD emang udah biasa pake kerudung thu kalo' paz kemana-mana.....
    Tapi nggak nutup keungkinan juga sih Rara keluar nggak pake kerudung.
    Rara juga nggak sempurna kan...????
    Shalat juga kadang masih ada yang bolong......
    Nggak setiap hari juga aku ngaji...
    Nggak setiap Senin-Kamis aku puasa sunnah....

    Teuzzz..........

    (NABRAKKK....!!!!!!)
    hehehehe.....

    Kenapa masih ada aja yang bilang aku 'ALIM'...????
    Aku cuma ngerasa nggak pantez aja disebut kayak gitu...
    Apa lagii tingkah lakuku belum mencerminkan seorang muslimah sejati.

    Sooooo....
    Rara muzti gimana duwnk???


    Berat lho kalo' ndengerin orang nanya ato bilang...
    "Ehh, Rara pake kerudung ya???"
    "Woow, Rara alim donk?!!"
    "Ajarin shalat yang bener ya, Ra??"
    "Kenapa sih Ra kamu pake kerudung?"'


    Aku kudu jawab apa????
    Aku kudu nanggepinnya kaya gimanaaaaa.....????
    '
    Kadang lagi, kalo pazz ada yang nanya kaiiak...
    "Ra, emang nggak sumpek pake kerudung?"
    "Rara imutan nggak pake kerudung lhooo....."

    Rasanya panazzzzzz bangeeedddd....!!!
    Mereka pikir aku pake kerudung maen-maen apa????

    Emang sih, aku belum sepenuhnya pake.... Artinya nggak tiap waktu pake...
    Tapi kan paling nggak aku ada niatan dari hati, ikhlash...
    Nggak ada paksaan dari siapapun.
    Bahkan kadang aku ngerasa 'canggung' kalo nggak pake kerudung..
    Ada rasa bersalah n' gimana gituuu.....


    Duwhhhh....
    WHATEVER Lahhhh.......!!!!????

    yang penting....
    GIVE ME SOLUTION....!!!!!

    Label: ,