Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • lıllı ((((|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|)))) ıllı E-X-P...
  • Val-day? Apa sih??
  • Nambah satu lagi!!
  • malesss... (-___-")
  • ♥ 10 ♥ 02 ♥ 2011 ♥
  • J-Rocks
  • Makan lagi..!!!
  • fear of..
  • Serangan Jantung??
  • Sego Jagung!!


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • Summer and Autumn by Ilana Tan
    Sabtu, 19 Februari 2011 @ 15.17 | comment (6)

    Yeah, dengan menyesal aku katakan aku baru sempat membaca 2 buku dari box-set kak Ilana Tan yang aku beli hampir sebulan yang lalu. Sibuk banget nih akunya, capeekk.! Jadi males banget mau baca. Padahal biasanya satu buku bisa 3-4 jam non-stop. Aku baru selesai baca buku pertama 3 hari yang lalu, padahal udah mulai baca 2 minggu yang lalu, parah banget deh poko'nya! ಠ_ಠ Dan buku keduanya yang mulai aku baca kemaren,baru aku selesein 1 jam yang lalu.

    Summer in Seoul, bagus sih ceritanya, tapi ngga tau aku aga ngga mudeng aja ama alur ni novel pas awal-awal. Mungkin karena terlalu banyak istilah asing yang aku belum pernah tau, ama nama-nama tokohnya yang kedengeran agak nggak nyantol di kuping. Payah, aku kan bukan pecinta Korea. Aku baru ngeh pas di tengah agak ke belakang ampe akhir. ٩(-̮̮̃-̃)۶

    Kalo buku kedua-nya nih, Autumn in Paris, gila, keren bangeeet!!! Alurnya menegangkan, mengagetkan, bikin penasaran deh poko'nya! Cerita selanjutnya mesti ngga terduga deh. Sumpah aku suka banget, berasa jadi Victoria Dupont dan ngebayangin cakepnya Tatsuya. Hwaaa...jadi pengen ke Paris nihhh. Tau ngga, habis ngebacanya, aku sempet nangiss... Endingnya si Tatsuya meninggal sih.. o(╥﹏╥)o

    Ngga sabar pengen cepet-cepet selesein baca yang ke-3 ama ke-4. Tunggu postku selanjutnya ya kawan..

    Buat kak Ilana Tan, novelnya keren banget, like it.


    Label: ,