Profile

A freaky blogger, and an active blog-reader whose have a name often called with SICIL. I am 16 years old female. I love reading novels, and I drink tea. I just love the art. I love doodling random things that came from my mind. I am often chatty and simple minded, and the internet attracts me more nowadays.

Twitter Facebook Message

Disclaimer

In this disclaimer, I wanted to welcome you in my blog and thanks for passing by or visiting by any chance in here. The rules are as usual, no spamming or stealing nor copycatting. You may take inspiration, but don't expect from me too much. I do by my own creativity and I used my brain. Plagiarism are a terrible language, so I suggested for you not to use plagiary words nor accents. Hope you noted it.

Tagboard


Archives


  Recent posts:

  • Hei!! I'm back!!
  • simple short message from my friends :)
  • Review Sebentar dari Tulisan Kawan
  • Delapan Bulan Usia Kita
  • Mengisi Tahun Baru
  • Thanks to My Friend
  • PMBP-ITB ^,^
  • ITB - My Dreamed University
  • 4th AWARD; 3rd Stylish Award
  • My 2nd n 3rd AWARD..!! ; Stylish Award \^o^/


    Credits

    Layout: Nicole and Dirah.
    Resources: Soonei and Sugarpink.

    Read the Printed Word!

  • My Recent Discovery That Have Made Me Cry :')
    Jumat, 21 Januari 2011 @ 19.37 | comment (3)

    Hari ini ==’ Hari ini aku sial banget  *T.T* ngga ada akurnya seharian ama tu anak. Buset deh cape banget, ngga ketemu-ketemu jua kita muter-muter nyari jalan keluarnya *hwaa...mumett =,= sekalee..*
    Tapi untung banget masalahnya ngga kebawa mpe’ rumah. Jadi orang rumah ngga ada yg kena lempar sandal *lha kok sandal??*.

    Agak sorean dikit, orang rumah pada sepakat tuh mau bersih-bersih kamar almarhumah nenek. Gotong royong donk *abisnya banyak banget tuh barang-barang di kamar nenek, bejibun kaya gudang deh*. Ahhahaahaiii... Setelah clear, eng ing engg... Taraaa.... Campina Strawberry Ice Cake-nya dateengg!! Yihuuyy!! Asyikk!! Mommy beli ice cake. Makan es krim deh kitanya *ya iyalah masa makan rawon, orang yg dateng es krim (lol)*
    Kenyang kenyang kenyangg... Eittss, ngga lupa maghrib-an donk. Masa gara-gara kekenyangan mpe’ telat shalat maghrib. Sori la yauuu... engga bakal deh. *unyuunyuuu'* \^u^/



    Trus trus, abis shalat maghrib aku liat ada tas kresek gede tuh di deket ruang shalat. Isinya buku gede-gede n beberapa album gitu. Karena albumnya aku udah liat berkali-kali *album nikahnya mom en daddy*, jadi aku liat buku gedenya deh. Ada 3 buku sih. Yg 2 skripsi *yg ternyata isinya sama, cuma copy-an aja*, yg satu lagi laporan. Punya bonyok lah pastinya.

    Aku tertarik ama skripsi punya ayah. Nih nih skripsinya *kameranya jelek, ngga ada blitznya, udah malem siy*.


    “KONSOLIDASI PARTAI DEMOKRASI INDONESIA 
    DIBAWAH KEPEMIMPINAN MEGAWATI SOEKARNOPUTRI”.

    *dari judulnya sih aku ngga tertarik blas, wkwkwk. Tapi cukup keren lah*

    Tau ngga, tau ngga. Pas aku buka lembar ‘Halaman Persembahan’, oh Lordd.. aku sempet nitikin air mata. Ada nama aku di sana :’)






    Emang kata ayah, dulu pas ayah wisuda, aku umur 2 taon-an loh. Yang bikin aku bangga, cuma ada nama aku, ngga ada nama ade-adeku yang bawel-bawel ntuh. *wakakakak, jahate mbakne*
    Hwaa.. Tapi bener deh, bikin aku nangis.. 
    Betapa Ayah menyayangiku, Tuhan...

    Rara sayang Ayah...  
    Love u so much daddy... 

    Label: ,